Memadukan Pilihan Jilbab Dilihat Dari Warna Kulit

Untuk mendapatkan kreasi jilbab yang optimal dan serasi, maka tidak hanya model dan gaya jilbab saja yang menjadi persoalanya. Selain memperhatikan bentuk wajah lihat Tulisan kami sebelumnya tentangĀ  Tips Memilih Jilbab Sesuai Bentuk Wajah, Anda juga diharuskan untuk menyesuaikan dalam memilih warna jilbab dengan warna kulit anda. Warna jilbab yang salah bisa membuat wajah jadi terlihat kusam dan tak segar. ini dia tiga cara memilih jilbab sesuai warna kulit.

Untuk warna Kulit Putih

Bagi Anda pemilik kulit putih, jilbab berwarna gelap dan terang merupakan pilihan yang tepat. Warna kulit yang putih akan terlihat semakin cerah dengan warna hitam, abu-abu, merah, biru dan ungu. Dan hindari warna-warna pastel, putih, beidge dan kuning karena akan membuat wajah tampak pucat.

Untuk warna Kulit Kuning Langsat

Warna kulit ini disarankan untuk banyak memilih jilbab berwarna pink, merah dan biru. Dan menghindari warna-warna bernuansa emas seperti karamel, coklat dan oranye.

Untuk warna Kulit Gelap

Warna plum, lavender, pastel dan warna-warna netral lain merupakan warna tepat untuk pemilik kulit gelap. Warna-warna tersebut akan membuat kulit Anda tampak lebih cerah dan lembut. Sementara itu, warna-warna coklat, hitam dan oranye justru akan membuat wajah tampak lebih gelap. Begitu juga dengan warna cerah seperti hijau tua, merah bata, dan kuning.

Tulisan Terkait :

Kata Kunci :

    cara memadukan warna baju dan jilbab, warna yang cocok untuk kulit sawo matang, warna baju yang cocok untuk kulit sawo matang, warna jilbab untuk kulit sawo matang, warna baju untuk kulit sawo matang, cara memadukan warna, warna jilbab untuk kulit gelap, warna jilbab yang cocok untuk kulit sawo matang, cara memadukan warna pakaian, warna jilbab yang cocok untuk kulit gelap